Subject diatas paling banyak yang ditanyakan oleh Netter Ninja yang ingin sekali bergabung dengan NOC Region Jakarta, untuk itu mimin kasih tau deh gimana brother yang pengen naik kasta menjadi orang keren, gokill dan tentunya disayang "cewek" ๐Ÿ˜› …. (khusus jomblo)

berikut ini tahapan yang harus lo lakuin ya bro :

  1. Lo harus nongkrong di Taman Menteng (Kopdar) minimal 3x sebelum boleh bergabung dengan NOC, hal ini sebagai cara agar lo bisa tau NOC dari dalam tuh segokill dan senyamannya, nah kalo sudah oke lo baru lanjut ke tahap berikutnya.
  2. Daftar di web NOC www.noc.or.id, isi deh formulir pendaftaran selengkap dan seakurat mungkin, jangan lupa pilih Nomor Anggota yang ada dalam pilihan, jangan salah pilih, karena itu menentukan masa depan lo seperti apa ???? ๐Ÿ˜›
  3. Bayar Iuran Tahunan dan serahkan Fotocopy KTP & SIM ke Bendahara Jakarta a.k.a Bro Rhino lewat transfer Bank BCA, no acc : 0751 422 953 an Liberty acc : atau serahkan langsung di taman Menteng
  4. Setelah diatas OK, lo harus ikut turing pengesahan member baru yang dilakukan secara terencana oleh Ketua, pengesahan dan pemberian stiker akan dilakukan disana.
  5. selesai, lo sekarang resmi jadi bagian dari keluarga besar NOC Indonesia, dan harus bertanggung jawab membawa nama NOC Indonesia dimanapun lo berada.

Note :

Tamen a.k.a taman Menteng berlokasi didaerah Menteng, samping Hotel F1, NOC Jakarta kopdar tiap Jumat malam jam 20:00 WIB s/d selesai.

INGIN GABUNG ?
SIAPKAN NYALIMU, letโ€™s talk

Titik Kumpul

Taman Menteng,
Jakarta Pusat

Every Friday Night
21am-ends

quick links

Copyright ยฉ 2023. Powered By Kunyit Network

Add to cart